Mengubah Format File Secara Online



Mengubah Format File Secara Online
Saat bekerja dengan menggunakan komputer, kita menghadapi berbagai jenis file. Terkadang, kita perlu mengubah format suatu file ke format lain. Misalnya, mungkin kita perlu mengubah file dengan format .doc ke format .pdf. Memang ada banyak sekali perangkat lunak yang dapat membantu kita. Namun yang sering menjadi masalah adalah saat kita perlu mengubah format suatu file dengan cepat, namun kita tidak memiliki perangkat lunak untuk mengubahnya, dan kita tidak punya banyak waktu untuk mencari perangkat lunak pengubah tadi.

Kita dapat mengubah format suatu file hanya dengan menggunakan web browser saja, karena sekarang tersedia pengubah format file online, yaitu Zamzar.com. Website ini dapat membantu kita mengubah berbagai macam format file seperti .doc, .pdf, .rtf, .txt, .ppt, .html, .docx, dan masih banyak lagi. Selain file dokumen, website ini juga dapat membantu kita mengubah format untuk file image, seperti bmp, gif, ico, png, dan sebagainya. Website ini bahkan dapat membantu kita untuk mengubah format video ,audio, dan jenis compression.
Zamzar.com membantu kita untuk melakukan semua konversi format file tadi secara cepat, mudah, dan gratis.

Recent Post

 
The Diary of Science © 2011 | Design Template by science generation | Template Blogger Name | science generation | science Transparent 2.0