Cara jual blog


Blog Dijual ? Mungkin sekarang ini jual beli blog bukan hal yang asing lagi dalam dunia perbloggeran. Jarena jual beli blog juga sebagai ajang bisnis untuk para blogger. Blog gratisan bisa jadi berharga karena beberapa hal yaitu pagerank,trafik,dan Tekhnik SEO dari sebuah blog.Buat kamu yang mau bisnis jual beli blog mungkin ada banyak cara untuk melakukan bisnis ini. Buat yang mau Jual Blog dan Cara Jual Blognya silakan baca sfesifikasi blog yang bisa dijual dan bernilai tinggi berikut ini:
Pagerank
Blog gratisan akan bernilai jika blog tersebut memiliki pagerank yang lumaya tinggi ,Bisa dikatakan pageranknya di atas 2, karena calon pembeli sangat mempertimbangkan blog yang ingin dibelinya dengan pagerank.karena calon pembeli blog juga biasanya membeli blog untuk tujuan bisnis .
Trafik
Jumlah banyaknya pengunjung perhari dalam sebuah blog juga berpengaruh terhadap harga dan nilai jual sebuah blog. dan biasanya calon pembeli ingin membeli ingin membeli blog yang bertrafik lumayan dan cukup lumayan,dan biasanya blog yang dicari para calon pembeli berpengunjung di atas 100 orang per hari.
Tekhnik SEO
Sentuhan SEO dalam sebuah blog juga hampir sangat berpengaruh terhadap nilai jual sebuah blog,Misalnya saja kamu mempunyai blog yang ingin dijual.dan blog kamu tersebut ada dalam urutan depan mesin pencari dengan kata kunci yang banyak dicari orang, tentu saja blog kamu akan bernilai lebih tinggi dengan sentuhan SEO seperti ini.
Nama Domain
Nama domain juga sedikit berpengaruh terhadap harga jual sebuah blog, biasanya calon pembeli jarang sekali membeli sebuah blog dengan nama domain pemiliknya. Misalnya saja blog dengan domain www.azisgagap.blogspot.com ,nama domain seperti inilah yang jarang dicari oleh calon pembeli.
Popularitas
Popularitas sebuah blog juga berpengaruh terhadap sebuah blog yang ingin dijual,jadi semakin populer blog kamu semakin tinggi pula harga blog kamu.

Recent Post

 
The Diary of Science © 2011 | Design Template by science generation | Template Blogger Name | science generation | science Transparent 2.0