Cara Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog


Blog tanpa pengunjung atau blog yang sepi pengunjung memang bagaikan seseorang yang ada diluar angkasa.hehehe dalam postingan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana CARA MENINGKATKAN TRAFIK PENGUNJUNG BLOG. pengunjung buat seorang blogger adalah segalanya,iia karena seorang blogger membuat blog juga karena untuk dikunjungi orang lain. ada beberapa trik supaya blog rame pengunjung, karena blog yang rame pengunjung juga akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri buat pemiliknya,dan malahan bisa mendatangkan uang.hehehe.silakan simak beberapa tips CARA MENINGKATKAN TRAFIK PENGUNJUNG BLOG berikut ini :

Blogwalking atau tukeran link
Tukeran link diantara sesama blogger mungkin adalah cara pertama untuk mendatangkan pengunjung ke blog kita.selain itu juga untuk menaikan atau mencari pagerank.

Teknik SEO
Teknik SEO adalah cara utama untuk mendatangkan pengunjung yang bersumber dari "mesin pencari" .Dari sekian banyak teknik SEO.kamu bisa pelajari sedikit tekniK SEO dari blog saya ini satu-persatu diantaranya : Cara pasang Meta Tag|Cara merubah judul blog menjadi judul postingan|Pengaturan blog untuk SEO|Cara menggunakan Google webmaster tool.Kalo blog kamu friendly terhadap Mesin pencari,pengunjung juga akan mudah datang . Asalkan konten-konten blog kamu bagus.

Konten yang banyak dan bagus
Dengan konten blog yang bagus dan banyak sebuah blog juga akan menarik untuk dikunjungi.dan kemungkinan pengunjung mengunjungi blog kamu lagi juga banyak.jadi perkayalah konten blog kamu dengan konten baik,bagus,dan menarik.

Konten Blog Yang Fokus
Dengan kefokusan suatu blog terhadap suatu bidang itu juga akan mempengaruhi banyak tidaknya pengunjung yang berkunjung ke blog itu .Maksudnya fokus adalah jika kamu membuat blog,mengarah pada apa artikel-artikel blog kamu itu.Misalnya blog kamu membahas soal musik,artikel-artikel blog kamu juga harus mengarah pada hal yang berbau musik,jangan mengarah pada yang lain. Semakin fokus konten sebuah blog,semakin bagus juga kualitas blog tersebut.

Pagerank
Pagerank juga salah satu yang membuat blog berpengunjung banyak atau tidak.karena jika blog berpagerank tinggi maka mesin pencari juga lebih senang mengindeks konten-konten blog kamu.salah satu cara menaikan pagerank ini adalah dengan cara bertukar link kesesama blogger.

Aktif
Aktif dalam arti kata adalah aktif untuk bersilaturahmi kepada sesama blogger,aktif memasang link blog di forum-forum online,dan aktif memasang link URL blog kamu ditempat kamu bisa memasang Link blog kamu tersebut.kamu juga bisa mempromosikan URL blog kamu melalui jejaring sosial .misalnya Facebook dan twitter.

Recent Post

 
The Diary of Science © 2011 | Design Template by science generation | Template Blogger Name | science generation | science Transparent 2.0