Cara Buat Iklan Banner Berjalan Di Pojok


Posisi iklan yang baik memang slalu menjadi perhatian , apa lagi kalo iklan yang kita pasang diblog kita adalah blog PPC(Pay Per Click).Dalam postingan kali ini saya akan membahas bagaimana memasang iklan banner yang baik supaya mengundang pengunjung blog kita mengklik iklan tersebut. Lihat saja jam yang melayang-layang di blog saya .Iklan yang nanti kamu pasang juga akan seperti itu .Karena dalam memasang iklan di blok kita harus di posisi yang ideal .lebih lengkapnya ideal dan baik .hehehe Silakan ikuti langkah-langkah berikut untuk Buat Iklan Banner Berjalan Di Pojok :

1.Log In Ke blogger.com lalu Klik Tata Letak -->> Edit HTML
2.Kalo Udah Cari Kode ]]></b:skin> Supaya lebih mudah Cari dengan menggunakan tombol cttl+f Kalo udah ketemu taro kode berikut di atas kode yang tadi :

#trik_pojok {
position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; left:0px;
clip:inherit;
_top:expression(document.documentElement.scrollTop+
document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Keterangan :Text yang dicetak tebal adalah posisinya, kalo pingin ganti di posisi pojok kanan bawah tinggal text "left" diganti dengan "right". Begitu juga tulisan "bottom", jika pingin di posisi atas bisa diganti dengan "top".

4.Selanjutnya cari kode </body> Dan letakan kode berikut di atasnya :


<div id="trik_pojok">

Letakkan kode iklan disini
</div>

Ganti tulisan yang berwarna merah dengan Kode iklan atau script yang lainya .Kalo uadah selesai tinggal klik save template ,Dan lihat hasilnya..

Kode ini saya dapatkan dari http://trik-tips.blogspot.com

Recent Post

 
The Diary of Science © 2011 | Design Template by science generation | Template Blogger Name | science generation | science Transparent 2.0