Cara Mendapatkan Uang Dari Blog


Zaman serba susah ,apa-apa serba susah , cari uang susah ,hehehehe Tapi jangan khawatir karena dalam postingan kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan uang dari blog . knapa harus blog ?jawabanya iia karena blog mudah di buat dan gratis . kan zaman sekarang semuanya perlu modal, dan untuk memiliki dan menjalankan sebuah blog untuk mencari uang hanya di butuhkan komputer dengan koneksi internet,ketekunan dan ke uletan , dan yang palin penting adalah berdoa . bagaimana cara mendapatkan uang dari blog ?simak aja berikut ini ,hehehe yang dibutuhkan untuk mencari uang dari blog adalah sebuah blog berpagerank ya se_engga-ngga nya blog kamu memiliki pageRank 2 .namun Tanpa pagerank juga kamu masih bisa tetap bisa mencari uang dengan menggunakan blog . selain PageRank Trafik Pengunjung blog kamu juga harus tinggi .Karena penggeunjung blog kamu akan menentukan uang yang akan kamu hasilkan melalui blog . semakin banyak pengunjung blog kamu semakin banyak pula uang yang akan kamu dapat . Namun tanpa pagerank kamu juga masih tetap bisa mencari uang dengan menggunakan blog . Selain itu yang harus kamu miliki sebelum mencari uang dari blog adalah ketekunan,keuletan,keyakinan dan jangan lupa berdoa. silakan ikuti beberapa Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Berikut ini :

0.Cara Paling Cepat Dapatkan Uang Dari Blog
Ini mungkin cara paling cepat untuk mendapatkan uang .Bayangkan saJa hanya nge Survey langsung dapet 27 dollar dan jika kamu ngajak orang untuk daftar juga dapet duit 1,25 dollar per orang. Daftarnya di http://www.awsurveys.com atau KLIK DISINI

1.Mendapatkan uang dari blog dengan cara mereview/Menulis
Apa itu mereview ? Review dalam dunia bisnis online adalah menulis tentang suatu produk atau sebuah website dan nanti kita akan di minta mengarahkan link ke situs merka yang produk atau websitenya kita review.dan biasanya mereview sebuah produk atau website menggunakan bahasa inggris , tapi ada juga yang menggunakan bahasa indonesia .hasil dari review ini juga cukup lumayan. jika blog kita memiliki pagerank yang tinggi job menulis bisa kita kerjakan setiap hari dan dari setiap job yang kita review kita bisa mendapatkan uang mulai dari 5 Dollar Sampai dengan 50 dollar ,Bayangkan jika anda setiap hari mengerjakan review dengan bayaran 10 dollar saja untuk setiap review, berapa uang yang akan anda dapatkan setiap bulanya ? anda akan mwndapatkan uang 300 dollar dan jiak dirupiahkan sekitar 2,9 juta . lumayankan jumlah uang tersebut da dalam kondisi krisis seperti ini. Berniat mencoba ? Silakan Klik beberapa situs paid review berikut :
http://www.reviewme.com/
http://www.sponsoredreviews.com
http://www.buyblogreviews.com

2.Cara Mendapatkan uang dari blog dengan cara memasang iklan PPC(Pay Per Click)
Apa itu iklan PPc ? Iklan PPC adalah sebuah program priklanan yang memberikan kesempatan kepada kita (blogger) untuk memasang iklan program mereka di blog kita . Dan akan menghasilkan uang jika iklan tersebut di klik . rata-rata bayaran dari setiap klik tersebut memang cukup kecil yaitu sekitar 200-600 rupiah namun jangan remehkan angka tersebut jika blog kita memiliki trafik yang tinggi. berikut ini adalah beberapa situsPPC lokal yang bisa kamu coba ?
http://www.kumpulblogger.com
http://www.adsensecamp.com
http://www.kliksaya.com
Selain program PPC lokal ada situs PPC yang terkenal di dunia yaitu google adsense jika ingin mendaftar silakan klik http://www.google.com/adsense Sya sarankan untuk mendaftar dengan menggunakan blog berhasa inggris agar mudah di terima.

3.Mendapatkan uang dari afliansi
Apa itu afliansi ? afliansi adalah program untuk membantu sebuah situs untuk menjualkan produk mereka atau mengajak seseorang untuk join ke situs yang mengadakan program afliansi . nanti kita akan mendapatkan komisi dari mulai dari 5% sampai dengan 30% . berikut ini adalah beberapa situs yang mengadakan program afliansi :
http://www.amazon.com
http://www.ziddu.com
http://www.paypal.com
http://www.co.cc

Recent Post

 
The Diary of Science © 2011 | Design Template by science generation | Template Blogger Name | science generation | science Transparent 2.0