Mari Buat Game RPG Kita Sendiri Menggunakan RPG Maker VX


 
halo!! sekarang saya akan mengulas sedikit tentang program RPG maker VX. program ini merupakan program yang diperuntukkan untuk anda yang mau bikin game RPG sendiri (keren kan....) cara membuat game RPG pun juga ada di file PDF nya kalian tinggal download dan install

terus jika kalian bikinnya dengan kesabaran serta tangan yang dingin, tidak menutup kemungkinan kalian bisa menciptakan suatu karya yang bagus
walaupun agak susah dibagian script serta pemprogramannya, bukan kalian menyerah begitu aja. pasti ada solusinya.

yang mau coba coba ngutak ngatik programny, silahkan download programnya :
kalau misalnya ada pertanyaan masalah program RPG maker vx ini. jangan tanya sama saya yah, gak ngerti. tanya sama om google aja, oke ^_^

Jika ada kesalah dalam penulisan kata yang kurang berkenan di hati anda saya mintak maaf.. karena saya masih penuh dengan kekurangan..

Recent Post

 
The Diary of Science © 2011 | Design Template by science generation | Template Blogger Name | science generation | science Transparent 2.0