Membuat Program NetSend Faker



Pada artikel sebelumnya adalah artikel yang ngebahas netsend dengan si pengirim yang bisa diganti yang dibuat dengan Delphi 7. Dengan itu saya teringat pada waktu2 pas pertama masuk kuliah dan sangat senang sekali dengan mengenal NetSend, hihihihi maklum aga gaptek diriku.

Ok langsung aja pada intinya… Syarat pertama untuk menjalankan program ini adalah terhubung dengan jaringan dan service messenger harus aktif, caranya klik kanan pada My Computer lalu pilih Manage lalu cari Services and Applications | Services lalu pada bagian sebelah kanan cari nama service Messenger trus double klik pilih automatic pada startup type lalu klik Apply trus Start dan OK. Klo yang udah jalan servicenya ya ga usah melakukan cara tadi :-)
Setelah itu berhasil skr coba jalankan program NetSend yang udah di donlot, pada aplikasi ini ada tambahan yaitu langsung ngeditek computer yang terhubung pada suatu jaringan.
Neh skrinsyuttt nya untuk Main program:
Membuat Program NetSend Faker
Dan apabila berhasil maka pesan yang sampai sebagai berikut:
Membuat Program NetSend Faker
Mudah kan teman2 :-)
Semoga aja ini bisa bermanfaat buat semua dan gunakanlah dengan bijak.. Kalo ada yang kurang jelas silakan posting komentar di sini.
Program dan sourcenya dapat di donlot di:
http://amarullah.110mb.com/donlot/netsendF/SourceF.zip —>Source
http://amarullah.110mb.com/donlot/netsendF/ExeF.zip —>Exe

Recent Post

 
The Diary of Science © 2011 | Design Template by science generation | Template Blogger Name | science generation | science Transparent 2.0