Cara Merubah Bahasa Facebook Menjadi Bahasa Jawa


Sejak punya akun facebook saya selalu pake bahasa INDONESIA, mau pake bahasa arab g tau bahasanya  
Baru kali ini saya tertarik buat ganti bahasa, tapi bukan ganti bahasa ke arab, inggris ataupun china...

Nah loh... Trus pke bahasa apa dong...?  
yang jelas bukan bahasa hewan  

karena saya orang jawa jadi saya ganti pake bahasa jawa... Wah agak aneh memag facebook pake bahasa jawa padahal kan yang bikin orang luar

Ni penampakan facebook pake bahasa jawa


facebook bahasa jawa


Mau tau caranya..?



  • Pertama login dulu ke facebook.


  • Setelah login lalu KLIK DISINI


  • Setelah masuk setting bahasa, silahkan masukan javascrip ini pada address bar:







  • klik "RAMPUNG"



  • Sekarang coba kembali ke branda/omah dan liat hasilnya....

    Nb: jangan lupa gunakan browser pihak ketiga seperti: Opera Mini, Uc Web dll.

    Semoga bermanfaat.... 

    Recent Post

     
    The Diary of Science © 2011 | Design Template by science generation | Template Blogger Name | science generation | science Transparent 2.0