Cara mengganti bahasa Facebook ke Bahasa Jawa Dengan Java Script


orang-jawa.jpg?w=260&h=300
Emang bisa? Bisa dong..

Oke To The Point aja untuk mengubah/mengganti bahasa facebook ke bahasa jawa.

Lakukan langkah di bawah ini:

1. Wajib Login dulu ke facebonk kalian pastinya.

2. Copy Java Script di bawah ini:

javascript:intl_set_locale(null,"FOOTER","jv_ID");

3. Masuk ke http://www.facebook.com/ajax/intl/language_dialog.php

4. Setelah Halaman tampil hapus URL pada Adress Bar Operamini dan Tempel/Paste kan Java Script yang tadi kamu Copy

5. Klik Go/Pergi Ke

tunggu beberapa detik sampai halaman selesai Reload dan lihat.. Udah beralih ke Bahasa Jawa kan Facebooknya?




NB : UNTUK MENGEMBALIKAN KE BAHASA INDONESIA, SILAHKAN MASUK LAGI KE HALAMAN INI
https://www.facebook.com/ajax/intl/language_dialog.php?refid=13&ref=home&m_sess=soApcnnn-XQcXNgJK Dan pilih Bahasa Indonesia
»»  READMORE...

Saturday, February 18, 2012

Cara Download File Dari Situs Tinypaste .com Lewat Opera Mini

Berikut trik bagaimana cara download file di tinypaste lewat opera mini
Masuk ke link tinypaste, sebagai contoh, saya akan mendownload opera mini yang saya upload ke mywapblog
tinypaste-01.jpg
Copy link download yang berada di tinypaste
tinypaste-02.jpg
Kemudian passte di addressbar, pastikan tidak ada spasi, karena opera mini suka membuat spasi sendiri jika kita copy teks.
Maka hasilnya kan terlihat seperti ini
tinypaste-03.jpg
Dan proses downloadpun berjalan....
tinypaste-04.jpg
Gimana....? Mudah kan....?
Selamat mencoba....?

Recent Post

 
The Diary of Science © 2011 | Design Template by science generation | Template Blogger Name | science generation | science Transparent 2.0