5 Program Tambahan Untuk Windows Explorer



Windows Explorer merupakan file manager bawaan Windows. Sejak jaman Windows 98 sampai Windows Vista hampir tidak ada tambahan fitur yang berarti pada Windows Explorer. Nah, dengan lima add on berikut ini Anda bisa menambahkan beragam fitur baru pada Windows Explorer.

1. Folder Size
Secara default Windows Explorer hanya bisa menampilkan ukuran dari file. Dengan menggunakan add on ini Anda bisa menampilkan informasi ukuran dari folder.
Folder Size
Folder Size
Homepage: http://foldersize.sourceforge.net/
2. QTTabBar
QTTabBar akan menambahkan fitur tab pada Windows Explorer seperti halnya tab pada Firefox, Internet Explorer 7, dsb. QTTTabBar juga mempunyai beragam plugin dan skin menarik yang dapat Anda download dari situs resminya.
QTTabBar
QTTabBar
Homepage: http://qttabbar.wikidot.com/
3. Explorer Breadcrumbs
Dengan Explorer Breadcrumbs maka akan mempermudah Anda dalam menjelajah setiap hirarki folder pada Windows Explorer.
Explorer Breadcrumbs
Explorer Breadcrumbs
Homepage: http://minimalist.com/software/ExplorerBreadcrumbs/
4. TeraCopy
Secara default Anda tidak dapat melakukan pause, resume, error recovery pada proses copy paste pada Windows Explorer. Nah, dengan add on ini Anda dapat melakukannya.
TeraCopy
TeraCopy
Homepage: http://www.codesector.com/
5. Styler
Styler digunakan untuk mempercantik tampilan toolbar pada Windows Explorer. Anda bisa mengubah tampilannya menjadi seperti Windows Vista, Windows 7, Mac OS, dsb.
Styler
Styler
Homepage: http://www.crystalxp.net/

Recent Post

 
The Diary of Science © 2011 | Design Template by science generation | Template Blogger Name | science generation | science Transparent 2.0