aplikasi SpeedyGo s60v3/s60v5

Asalamualaikum...

Sebelum saya mulai posting ke blog yang jadul ini, saya ingin bertanya dulu kepada sobat symbianer.
Pernah gak hp kalian terasa lambat alias lemot????
pastinya pernah kan????

Hal itu sudah banyak dan biasa terjadi di kalangan pengguna ponsel, khususnya dalam hal ini adalah pengguna ponsel Symbian. Banyaknya software dan game yang terpasang, sudahlah pasti mengkonsumsi banyak RAM. Apalagi untuk software yang bekerja background, artinya software tersebut senantiasa dioperasikan untuk menunjang fungsinya di ponsel.

Tenang sob gak usah kwatir smua itu ada solusinya.

Pada kesempatan kali ini, saya mau bagi2 Aplikasi yang mampu meningkatkan kinerja atau kecepatan ponsel.

Nama aplikasinya adalah SpeedyGo. Mungkin buat para master symbian ini sudah jadul tapi bagi kalian yang belum tau silahkan downlod saja aplikasinya.

sebelum sedot aplikasinya, hp harus sudah di hack. Bagi yang belum di hack bisa lihat disini

Download disini

Cara pengoprasiannya:

. Install dan buka aplikasinya.

. Pilih opsi Accel on. Maka Speedy Go! dalam posisi running.

.Pilih opsi info, maka akan ditampilkan informasi seputar handset : Phone model, Firmware version, CPU type, Processor count, Graphics accelerator, Clock rate (nominal) dan Clock rate (reported).

.Pilih opsi Spd. test, maka Speedy Go! akan menguji serta meng-akselerasikan kecepatan ponsel symbian dalam membaca data. Speedy Go! akan melakukan speed test dalam 6 phase, dan membutuhkan waktu 1 menit.

.Setelah Speedy Go! sudah diatur pada posisi running dan 6 phase tadi selesai, kamu tidak perlu meminimal (minimize) Speedy Go! untuk bekerja background. Pilih saja Exit untuk keluar dari aplikasi, dan kinerja ponsel kamu sudah meningkat.



Mungkin hanya itu dulu sob.

NB: aplikasi SpeedyGo tidak membutuhkan kode/registrasi. Jadi kalian bisa menggunakan aplikasi ini seumur hidup.

SEMOGA BERMANFAAT

Recent Post

 
The Diary of Science © 2011 | Design Template by science generation | Template Blogger Name | science generation | science Transparent 2.0