aplikasi pemutar music s60v3

asalamualaikum...

Pagi sobat mwb.
Jam segini ane kebangun sob. Tapi gpp, sekalian nonton bola spanyol vs italia. Dari pada ane BT ngguin bola, mending ane manfaatin buat nyoret2 blog yang gak karuan ini.
Hadeh, jadi nglantur nich ngomongnya.
Oke sob gak usah banyak basa basi langsung saja kita kembali ke laptop. biggrin
Jah malah jadi kayak tukul.

Pada pagi ini, ane mau share aplikasi pemutar musik s60v3. sebut saja TTPod.
Aplikasi TTPod ini, mampu mengeluarkan suara yang begitu nyaring alias enak di dengar. biggrin
Selain itu, TTPod ini mampu menampilkan lyrics lagunya sob. Pokoknya nyesel dech klo gk nyobain.

Aplikasi ini sudah di tes di hp E71 Hacked.

Bagi hp yang sudah di hack, tinggal sedot aja gan. Tp Bagi hp yang belum di hack, kalian bisa lihat postingan ane yang sebelumnya disini







Dari pada kelamaan jelasin, mending kalian coba sendiri aja dech.

Bagi yang udah punya TTPod lewat aja dan bagi yang belum punya + berminat sedot saja aplikasinya.

Download disini

Cara pengoprasiannya sangat mudah sob. Kalian ting insatall saja.

Selamat mencobanya sob.

semoga bermanfaat bagi kalian.

Recent Post

 
The Diary of Science © 2011 | Design Template by science generation | Template Blogger Name | science generation | science Transparent 2.0