aplikasi jahil flood sms S60V3


met sore semua.

Hari ini ane pulang kerja lebih awal nuich. Yach karna udah gak ada kerjaan.
toch sebentar lagi juga udah puasa gan, rencana sich ane mau mudik ke semarang gan. lebaran pengen kumpul sama keluarga.
tp yang bikin ane bingung, bis lebaran ane mau berangkat ke bandung lagi ato gak.?????
klo ortu sich, pengennya ane kerja di semarang. (ehm, kok ane malah curhat) *ermm*

Ok gan langsung saja ke TKP.

Pada kesempatan sore hari ini, ane mau share sesuai judul di atas. Yaitu: aplikasi flood sms S60V3 yang sudah tidak asing lagi. Nama aplikasinya XSMS.
meskipun udah banyak para master symbianer yang share tentang aplikasi ini. Gak ada salahnya kan jika ane ikut2n share?????

guna aplikasi Xsms ini, mampu mengirimkan sms jumlah yang banyak dengan sekali tekan ok.

Misalkan kalian mau ngirim 100 sms bahkan 1000 sms, dengan aplikasi ini kalian bisa sekali tekan ok.













Biyar lebih jelasnya lagi, cobain aja gan.

Aplikasi ini udah dites di hp E71 Hacked dan hasilnya 100% sukses.

untuk menggunakan aplikasi ini, hp kalian harus sudah di hack.
Bagi yang sudah di hack tinggal sedot aja. Dan bagi yang belum di hack kalian bisa lihat postingan ane sebelumnya. Lihat disini


setelah hp berstatus hack, kalian bisa sedot aplikasinya disini

Untuk yang HPnya java, kalian jangan berkecil hati. Kalian bisa sedot aplikasinya
disini

Setelah downlod selesai, lalu install dan aplikasinya. isikan sesuai petunjuk.

Mungkin cukup sekian dulu dari ane.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

NB: aplikasi ini jangan di salah gunakan ya gan.

Recent Post

 
The Diary of Science © 2011 | Design Template by science generation | Template Blogger Name | science generation | science Transparent 2.0