aplikasi locker s60v3

asalamualaikum...

selamat malam para symbianer.
Sebelum saya mulai nyoret2 blog yang acak2n ini, saya mau tanya sama kalian semua.

pernahkah kalian merasa jengkel karna hp kalian di pinjam sama teman????
klo sekedar di pinjam sich gpp sob.
tp yang bikin kita jengkel sama orang yang pinjam hp kita adalah, orang itu buka2 data yang menurut kita penting/yang tidak perlu di ketahui oleh orang lain.

Tapi sekarang gak usah khawatir sob, karna sekarang ada solusi yang sangat ampuh.
Dengan adanya aplikasi LOCKER ini, kita bisa mengunci hp kita dengan pasword yang bisa kita rubah kapan saja kita mau.

emang sich, udh banyak para master yang ngposting tentang artikel ini.
Tapi gak ada salahnya kan jika ane ikut2n ngposting tentang artikel ini. Ehm, itung2 buat koleksi sob.

Ya udah, gak usah basa basi lagi sob, karna ane juga udah pegel nich ngetiknya.

sebelum menggunakan aplikasi locker



kuci mana saja yang akan kalian kunci



Sesudah menggunakan aplikasi locker



Bagi yang sudah punya, abaikan saja.
Dan bagi yang belum punya dan berminat, mari kita simak.

Aplikasi sudah dites di hp E71 Hacked

Langsung saja ke TKP. biggrin

syarat pertama hp kalian sudah harus di hack. Jika belum, kalian bisa lihat postingan ane yang sebelunya. Lihat disini

setelah hp kalian sudah berstatus hack, kalian tinggal download aplikasinya di bawah ini.


Download disini

Cara pengoprasianya sangat mudah sob. Kalian tinggal install aplikasinya.
Lalu buka aplikasi lockernya.
Jika kalian di suruh memasukan paswordnya, kalian masukan dulu pasword yang sudah ane pack ke dalam file zip.
Setelah itu kalian bisa ganti pasword buatan kalian sendiri.

Mungkin itu dulu yang bisa ane share.

Selamat mencoba ya sob. Good luck. biggrin

NB. Maaf jika ada kesalahan dalam penulisan.

Recent Post

 
The Diary of Science © 2011 | Design Template by science generation | Template Blogger Name | science generation | science Transparent 2.0