flash disk bisa jadi ram .


Kamu punya masalah terhadap memory RAM kamu?kalau memory RAM kecil maka otomatis komputer anda pun ikut lambat.Hal itu biasanya membuat orang sebel.mau beli RAM baru tapi tidak punya duit.
kalau masalah kamu kaya gitu saya bisa memberi solusinya.
kamu punya flashdisk kan?zaman sekarang sudah banyak orang yang punya flashdisk.harganyapun juga semakin murah
di sini saya akan memberi trik menyulap FLASH DISK menjadi RAM.
kalau kamu tidak punya FLASH DISK kamu bisa gunakan HARDISK
terus gimana cara menyulapnya??
caranya mudah.hanya menggunakan satu applikasi saja.
silahkan download applikasinya di bawah ini


nama file : eBoostr.zip
ukuran file : 1018.07 KB
password : petruks.hexat.com
download :
http://www.ziddu.com/download/2915315/eBoostr.zip.html

Windows ReadyBoost sangat mudah digunakan. Ketika removable memori seperti flashdisk dipasangkan ke komputer, Windows akan memeriksa apakah flashdisk tersebut cukup cepat untuk digunakan oleh Windows ReadyBoost.
Langkah pertama click kanan pada icon safly remove device,kemudian pilih Properties dan akan muncul gambar seperti dibawah.

Jika anda ingin menggunakan flashdisk anda sebagai RAM maka beri tanda pada option "Use this Device",kemudian tentukan berapa besarnya yang akan digunakan sebagai penambah RAM.

Flashdisk yang Anda harus gunakan minimal USB 2.0, karena device yang digunakan harus mempunyai kecepatan hingga 3,5 MB/s. Flashdisk yang di gunakan untuk RAM, minimum 1,5x dari RAM yang terpasang. Misalkan RAM komputer Anda 1 GB, maka agar hasilnya terlihat, minimum flashdisk sebesar 1,5 GB. Ini juga berlaku bagi flashdisk tertentu yang mempunyai data transfer yang cepat, jika terlalu lambat flashdisk tersebut tidak bisa digunakan untuk Windows ReadyBoost.
Bagaimana anda tertarik ??Selamat mencoba.

Recent Post

 
The Diary of Science © 2011 | Design Template by science generation | Template Blogger Name | science generation | science Transparent 2.0