trick lihat nomer Hp sendiri

asalamualaikum...

Malam sobat mwb.

Gimana kabarnya????
Semoga sehat dan sukses slalu.

sebelum ane mulai nyoret2 blog yang jadul ini, ane mau sedikt ceramah dulu nich. biggrin
(Gayanya kayak ustad) biggrin

Manusia hidup di dunia tak kan ada yang sempurna.
Pasti setiap manusia pernah melakukan kesalahan. Apa lagi orang awam kayak kita, pasti sering melakukan kesalahan.
(salah, dosa, dan lupa itu pasti ada di setiap manusia) bener kan sob????? biggrin

Ok cukup sekian dulu ceramahnya.

Mari kita kembali ke laptop.

kali ini ane mau bagi2 trick lihat nomer hp sendiri.
jika kalian sering lupa dengan nomer hp kalian sendiri, mulai sekarang gak usah bingung2 buat mengetahui nomer hp kalian sendiri.
Karna sekarang ane mau ngasih trick yang sangat mudah.

Ini caranya sob.

Kartu Telkomsel ( Simpati dan AS ) Ketik : *808# kemudian tekan tombol Call

Kartu XL Ketik : *123*6*4*1*1# kemudian tekan tombol Call

Kartu Indosat ( Im3 dan Mentari ) Ketik : *777*8# kemudian tekan tombol Call

Kartu Axis Ketik : *2# kemudian tekan tombol Call

Kartu Three Ketik : *998# kemudian tekan tombol Call

Kartu Smart Ketik : *551# kemudian tekan tombol Call

Kartu Fren: caranya adalah dengan cara mengirimkan sms, formatnya ketik : STATUS dan kirim ke 551, dan akan ada balasan " Anda berada dalam layanan selular dengan nomor aktif 0888xxx".

Mungkin itu dulu sob.

Semoga bermanfaat.

NB: terimakasih udah berkunjung ke blog ane yang jadul ini.
Dan tunggu artikel yang akan datang.

Recent Post

 
The Diary of Science © 2011 | Design Template by science generation | Template Blogger Name | science generation | science Transparent 2.0